Translate

Pantun Cinta

Pantun Cinta
Jalan-Jalan ke Palembang
Sampai toko Membeli buku
sayangku , kapan kamu pulang
di sini aq sudah menunggu

for u
ada udang di balik batu
aku cinta sama kamu
ada kutu di kepala mu
aku rindu sama kamu
cinderela mati di pohon jambu
aku rela mati demi kamu

Kereta Api dan Laki-laki
aku heran pada kereta api
tidak ditarik jalan sendiri
aku heran pada laki-laki
tidak dicari datang sendiri

Memanggil gadis
buah manggis
buah gedongdong
hey gadis
kesini dong

Merayu pacar
makan manggis
di pagi hari
kamu manis
kaya sahrini

Minum Jamu
jangan suka minum jamu
lebih baik makan rambutan
dari dulu aq suka kamu
tapi takut tuk ungkapkan



Buah mangga
enaklah mangga si aromanis
lebih lezat buah duku
wahai adik yang maniss
apakah engkau cinta kepada’ku



Cinta sakit
Kalau tau rasanya pahit
Lebih baik dibuang saja
Kalau tau bercinta sakit
Lebih baik diulang saja

Nyatakan cinta
Entah persegi entah bulat
Benda ini harus ditahan
Entah meleset entah tepat
Cinta ini aku nyatakan

Leave reply

Back to Top